AWAL YANG BARU UNTUK SEMANGAT BARU

Peringatan Natal dan Tahun Baru 2013 UDA

Medan, (Analisa). Memulai awal yang baru di tahun 2013 harus disertai dengan semangat baru pula. Agar semua rencana kerja dan komitmen dapat diwujudkan dengan harapan akan menuai hasil yang maksimal.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Yayasan Pendidikan Darma Agung-Institut Sains dan Teknologi DR TD Pardede (YPDA-ISTP), Sariaty PR Siregar br Pardede saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran penyambutan tahun baru 2013 antara dosen, pegawai dan mahasiswa di Hermina Hall UDA, Jumat (11/1).

“Tahun baru harus dimulai dengan semangat baru pula. Agar semua rencana-rencana yang dimiliki dapat diwujudkan bersama, “katanya.

Dikatakan, pada tahun 2013 ini kinerja dosen dan pegawai di lingkungan UDA terus dipacu demi peningkatan kualitas menuju UDA yang lebih baik. Disiplin dan kerja keras harus menjadi dasar utama agar karakteristik pendidikan di perguruan tinggi khususnya bagi UDA sendiri tumbuh dengan sendirinya.

Selain itu, Sariaty juga meminta pada semua civitas akademika termasuk dosen dan pegawai agar mengevaluasi baik secara individu dan kolektif capaian perencanaan yang masih belum diraih pada tahun lalu.

Untuk itu, ia berharap agar kelemahan pada tahun-tahun sebelumnya dapat di evaluasi bersama agar menjadi perhatian dan perbaikan pada tahun ini. “Semua pihak saya harapkan dapat mengevaluasi diri supaya kelemahan-kelemahan pada tahun lalu dapat diperbaiki, “jelasnya.

Sariaty juga menyampaikan, demi kemajuan dan peningkatan kapasitas diri ia mengingatkan pada semua agar tidak antipati dan apriori terhadap segala bentuk perubahan. Berfikir positif dan tidak menganggap remeh dengan berbagai informasi kiranya dapat menjadi modal utama aktualisasi diri.

Kegiatan ini juga diisi dengan penampilan kesenian dosen dan pegawai dari masing-masing fakultas. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana bersilaturahim untuk mempererat tali persaudaraan di jajaran dosen, pegawai dan mahasiswa. “Ramah-tamah ini saya harapkan dapat mempererat tali persaduaraan kita semua, “ujarnya. (yy)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *