MAPOLRES DELISERDANG LAKUKAN REKONSTRUKSI PEMBUNUHAN ISTERI POLISI

LUBUKPAKAM- Mapolres Deliserdang lakukan rekonstruksi pembunuhan Wulan Sari bru Sembiring (31), isteri dari Briptu Thomas Tarigan, Kamis (10/1). Rekontuksi berjalan satu jam dengan melakukan 22 adegan.

Dalam adegan rekonstruksi, pelaku Irwansyah alias Iwan (22) warga Jalan WR Supratman Kelurahan Lubuk Pakam I-II yang berprofesi sebagai pengemudi becak bermotor (betor) digambarkan bertemu dengan korban Wulan Sari. Disaksikan oleh saksi Kartik, pelaku membawa korban mencari paranormal untuk memasang susuk. Korban dibawa berkeliling oleh Irwansyah. Saat membawa korban berkeliling, timbul niat Irwansyah untuk merampok korban, karena  istri Irwan sedang hamil tua, dan membutuhkan biaya persalinan.

Kemudian, pada (21/10) silam, jasad korban yang dalam adegan digantikan dengan sebuah boneka, ditemukan mengapung tanpa kolor di Sungai Batu Gingging di Gang Bambu Dusun Mesjid Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin. Meski dihadiri keluarga korban, rekonstruksi berjalan lancar. Kepolisian menghadirkan 11 orang saksi pada adegan rekonstruksi. Selain mengelar rekontuksi dihalaman Mapolres Deliserdang, rekonstruksi eksekusi juga dilakukan di pinggir Sungai Tangsi sebagai lokasi eksekusi penganiayaan serta pembunuhan.

Dalam melakukan aksinya pelaku berkerja sendiri, bahkan korban tidak sempat melakukan  perlawanan. Korban dibawah pelaku ke bawah sungai dan langsung menenggelamkannya hingga tewas, kemudian membuka celana korban.(btr)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *