KONTAINER SUSU TERBALIK, BANDAR BARU MACET TOTAL

BANDAR BARU- Kecamatan  Sibolangit Deli Serdang, tepatnya tikungan Amoy mengalami kemacetan panjang akibat kontener pembawa susu seberat 25 ton terlepas dari Truk, Selasa pagi ( 8/1) sekitar pukul 08.00

Akibat kemacetan itu  sejumlah penumpang angkutan umum terpaksa berjalan kaki atau berganti armada demi mengantarkan mereka ketempat tujuan seperti ke Medan maupun sebaliknya Karo, Dairi dan NAD.

Pantauan di lapangan, ratusan kendaraan terjebak macet dari Desa Doulu hingga Bandar Baru. Keadaan makin parah setelah banyak sopir kenderaan yang tidak sabar mencoba mendahului yang mengakibatkan terjadinya parkir berlapis dan membuat kemacetan semakin parah. Kondisi stabil usai petugas kepolisian turun kelokasi dan mengalihkan gandengan truk ke pinggir jalan.

“ Yang kita sayangkan, begitu dia tersadar kenapa tidak berhenti dan mencoba melakukan upaya menghubungi polisi, ini malah dibiarkan saja “ ujar Kanit Laka Lantas Polsek Pancur Batu,AKP Edward, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian. (nanang)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *