WARGA LUBUKPAKAM TAKUT POHON SAWIT KEMBALI TELAN KORBAN

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Pepohonan sawit yang ada ditaman kota Lubuk pakam atau tepatnya didepan Stadion Baharoeddin Siregar dinilai banyak yang membahayakan. Usianya yang sudah tua dinilai mengancam keselamatan orang banyak karena sebelumnya korban tewas sudah pernah terjadi akibat tumbangnya pohon sawit itu secara tiba tiba.

” Taman kota itukan sebenarnya bukan sawit tapi ini pohon sawit yang tua ini sudah dibiarkan banyak yang sudah lapuk ini, sudah berulang kali kami usulkan sama Pemda supaya ditumbangkan aja sawit yang sudah tua ini tapi gak pernah direspon, sudah ada korban tewas beberapa bulan lalu karena duduk duduk dibawah pohon sawit itu dia, rupanya tiba tiba tumbang”ujar Ati salah satu warga sekitar Minggu, (6/1/2013).

Walaupun banyak terlihat pepohonan sawit yang sudah tua dan lapuk namun para pedagang yang ada disekitaran taman masih tetap saja nekad menarukkan kursi dan meja dagangannya dibawah pohon.

” Jangan sampai tumbang la dek pohonnya, memang sih sudah tua dan tampak lapuk, tapi kalau bisa memang pohon sawit ini ditukar aja karena bukan ada buahnya lagi. Kalau korban meninggal memang sudah ada karena duduk dibawah pohon sawit tapi moga moga gak ada lagi la yang tumbang”ujar salah satu pedagang makanan.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *