SISWA SMA 4 TEWAS SETELAH MENABRAK POHON MAHONI

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Muhammad Hafiz Al Farisi (16) warga Jalan Taman Permai II dalam Perumahan BTN No 181 tewas setelah mobil Suzuki Swift warna hitam yang dikendarainya menabrak pohon yang berada di Jalan Diponegoro persis didepan RS Malahayati, Minggu (6/1/2013) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Menurut informasi dari petugas unit lakalantas Polresta Medan, AIPTU Kaspul Nasution dan AIPTU MP Hutauruk dilokasi kejadian menyatakan, Suzuki Swift warna hitam BK 1601 OC yang dikemudikan Hafiz melaju dari arah Selatan atau dari Sogo yang berada di Jalan Diponegoro menuju ke arah utara atau ke arah lapangan benteng. Namun persis di depan RS Malahayati, mobil yang dikendarai siswa SMA Negeri 4 Medan ini oleng dan menabrak trotoar dan kemudian mobil tersebut menabrak pohon mahoni.

Akibatnya pohon mahoni tumbang dan menimpa sisi kanan mobil Suzuki Swift sehingga mengakibatkan pria kelas XI SMA Negeri 4 Medan ini sekarat. Mengetahui hal tersebut, masyarakat yang melintas langsung membawa Hafiz ke RS Malahayati. Namun nahas, pria yang tinggal di Jalan Taman Permai II dalam Perumahan BTN No 181 tewas setelah dibawa ke RS Malahayati.

Sementara itu, menurut informasi yang diterima di kantor Satlantas Polresta Medan, siswa SMA Negeri 4 Medan ini mengalamai luka berat dibagian kepala, telinga dan mulut mengeluarkan darah.

Menurut informasi dari petugas kepolisian, saat kejadian keadaan cuaca gelap karena malam hari dan jalan beraspal. Sementara itu, mobil Suzuki Swift BK 1601 OC sudah diamankan petugas unit lakalantas Polresta Medan ke kantor Satlantas Polresta Medan yang berada di Jalan Adinegoro.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *