SINGAPORE STATION, ONE STOP SERVIS JUAL KEAMANAN DAN KENYAMANAN

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Mengisi bahan bakar mobil dan setelahnya rehat atau hanya sekadar minum kopi menjadi budaya baru di Masyarakat. Perparkiran galon menjadi ramai dan sudah pasti mendatangkan untungnya tersendiri.

Tongkrongan ini dikelola secara profesional karena Pertamina menggandeng perusahaan Singapore Station.

“Pertamina kini punya program NFR (Non Fuel Retail) di setiap fuel station seperti minimarket, coffe shop, dan sebagainya. Jadi kita ambil kesempatan ini dengan mengelola outlet-outlet. Sekarang tidak cuman cafe atau resto, bahkan sampai game,” tutur Arif, General Manager Singapore Station Medan, (Minggu 6/1/2013).

Namun sebetulnya yang dijual tempat One Stop Service ini adalah kenyamanan. “Hingga saat ini sukurnya belum pernah ada keributan, baik antara konsumen maupun ormas karena kita membuat lobi-lobi yang baik dari awal. Selain itu parkir digratiskan. Lebih baik perusahaan bayar ke pemerintah agar tidak ada keributan,” ujarnya.

Singapore Station telah bergabung dengan dua Pertamina, Katamso sejak enam tahun yang lalu, dan Jalan Adam Malik memasuki tahun yang ke-3.

Tempat ini menjadi land mark yang baru di area sekitarnya di Medan karena memang menjadi pusat keramaian yang cukup teratur dalam area yang luas.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *