PEMKAB SERGEI HARUS LAKUKAN PENGAWASAN PEMBANGUNAN JALAN

TRIBUN-MEDAN.com,SEI RAMPAH- Dalam usianya kesembilan yang jatuh pada hari ini Senin, (7/1) Pemkab Serdang Bedagai dinilai sudah lebih pesat dalam persoalan pembangunan. Namun walaupun demikian masih ada beberapa pekerjaan rumah yang dinilai dewan untuk dapat diseriusi lagi kedepannya guna kepentingan masyarakat. Ketua Fraksi Partai Demokrat, Fery Haryanto mengungkapkan agar pengawasan perihal pembangunan jalan dilakukan agar tidak menguras dana yang mendalam.

” Setiap tahun jalan dibagun tapi tanpa pengawasan inikan tentunya pemborosan. Biaya perawatan itu cukup besar sedangkan dimana mana masih banyak jalan yang belum teraspal ataupun masih sebatas pengerasan saja”ujar Fery Minggu, (6/1).

Anggota Komisi D ini meminta agar persoalan dibidang infrastuktur semakin ditingkatkan. Perihal Pelayanan Publik dirinya mengakui jika saat ini Pemkab sudah dapat dikatakan baik mengingat belum terdengar hal hal laporanĀ  menyipang yang ia terima dari masyarakat. Mengenai pemerintahan dirinya tetap berharap agar kedua Bupati dan Wakil Bupati yang saat ini sedang ikut dalam pencalonan Wakil Gubernur untuk tetap tidak menyampingkan pekerjaan sebagai kepala daerah Pemkab.Namun satu catatan khusus masih ditinjaunya mengingat adanya rumor tentang persoalan dunia pendidikan baik persoalan guru guru maupun pembangunan sekolah sekolah.

” Memang menurut saya usia sembilan itu masih muda la, tapi walaupun demikian harus dapat serius lagi tangani persoalan rakyat. Soal pendidikan itu ini masih rumor saja ya saya belum temukan apa memang benar karen laporan tertulis kekita itu bagus bagus dilapangan, pelayanan kepada guru guru ini yang sering terdengar, setelah itu ada juga ada gedung yang belum cocok untuk direhap tapi dipaksakan direhap,”katanya.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *