MOBIL HONDA JAZZ TERBAKAR

Medan, (Analisa). Mobil Honda Jazz BK 1972 JJ terbakar saat melintas di Jalan Veteran dekat Losmen Belinun Kecamatan Medan Timur, Jumat (4/1) malam. Dalam peristiwa ini pengemudi berikut dua penumpangnya selamat.
Informasi dirangkum menyebutkan, saat itu mobil yang dikemudikan Jessi bersama dua rekannya warga etnis Tionghoa, baru saja keluar dari kawasan Pusat Pasar Medan.

Beberapa meter meluncur (sekira 500 meter) di Jalan Veteran, mendadak pengemudi mencium aroma menyengat. Tak berapa lama menyusul percikan api dari bagian depan mobil tersebut. Persis dekat Losmen Belinun, seketika laju mobil pun dihentikan Jessi dan ia bersama rekannya langsung keluar menyelamatkan diri.

Kendati kobaran api sempat membakar mobil, namun berhasil dipadamkan oleh sejumlah petugas Kepolisian yang tengah melakukan operasi pengamanan tak jauh dari TKP. Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Ridwan mengatakan, musibah ini telah ditangani oleh Satlantas dan mobil yang terbakar tersebut dibawa pemiliknya ke bengkel. (maa/qq)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *