LANGKAT BANGUN GEDUNG PELAYANAN HAJI TERPADU

Langkat-andalas Kementerian Agama, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, segera mendirikan gedung pelayanan haji terpadu agar memiliki sistem pelayanan haji yang efektif dan efisien.

“Kami segera dirikan gedung pelayanan haji terpadu,” kata Kepala Kementerian Agama Langkat Darmansyah di Stabat, Jumat (4/1).

Pembangunan pelayanan haji terpadu ini dibutuhkan sekarang, apalagi selama beberapa tahun terakhir ini Langkat juga sudah mempunyai miniatur manasik haji, katanya.

Darmansyah menyebutkan, dengan bertambahnya setahun umur lembaga tersebut akan bertambah dewasa pula dalam melayani masyarakat melalui bahasa agama dengan motto ikhlas beramal.

Terpisah, Ketua HAB ke-67 tahun 2013 Syafaruddin menjelaskan, berbagai rangkaian kegiatan sudah dilakukan di antaranya bhakti sosial berupa pengobatan gratis bagi kaum duafa.

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan donor darah, kegiatan olah-raga dan seni seperti bola voli, tenis meja, perlombaan nasyid, dan gerak jalan santai.

“Juga penyerahan bantuan kepada 32 siswa miskin berprestasi dari Baznas dan penganugrahan tanda jasa dan tanda penghormatan masa bhakti bagi 11 orang PNS di jajaran Kemenag Kabupaten Langkat,” katanya.(ant)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *