KEHADIRAN MEGAWATI MERAHKAN KOTA MEDAN

MEDAN – Ketua Umum PDI Perjuangan dan juga mantan Presiden RI, Megawati Soekarno Putri melakukan kunjungan kerja ke Medan, selama dua hari. Kehadiran Pentolan PDI Perjuangan ini, membuat Jalan Mongonsidi Medan, tepatnya di seputaran Hermes Palace tampak merah dan arus lalu lintas mengalami kemacetan total.

Salah seorang pengendara sepeda motor, mengaku bernama Iwan,  merasa terganggu dengan kondisi itu. “Sangat terganggu sekali lalu lintas dengan ramainya massa PDI Perjuangan pendukung pasangan calon gubernur yang diusung mereka,” ujarnya mengeluh, siang ini.

Hal senada juga dilontarkan Yudi, pengunjung Hermes Place yang ingin menikmati liburan dengan keluarga. “Awalnya saya heran kenapa bisa ramai kali memakai atribut merah di sini, rupanya orang PDI Perjuangan ramai berkumpul di sini. Katanya ibu Megawati datang ya,” ujar Yudi.

Kedatangan Megawati Soekarnoputri ke Medan benar-benar memberikan suasana yang berbeda di sekitaran Jalan Mongonsidi Medan. Kedatangan rombongan Megawati yang didampingi Maruara disebutkan, untuk pemantapan pemenangan Effendi Simbolon/ Jumiran Abdi (ESJA) yang merupakan cagub/cawagub usungan partai berlambang kepala banteng itu.

Beberapa rangkaian kegiatannya akan dilakukan Megawati untuk menyapa masyarakat Medan, seperti pedagang kaki lima, penarik becak dan supir, serta kaum buruh.

Pada keesokan harinya, Minggu (6/1) Megawati akan bersilaturrahmi dengan pimpinan Media, baik cetak maupun elektronik yang berada di kota Medan di Grand Aston Hotel.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *