RUMAH WARTAWAN DIBAKAR OTK

KISARAN – Aksi teror kembali menimpa wartawan. Rumah M Yunus, jurnalis Harian Metro24Jam di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, dibakar orang tak dikenal (OTK). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun seluruh isi rumah termasuk perabotan didalam rumah hangus terbakar.

Yunus mengatakan, saat itu dirinya tidak berada di rumah. “Istri saya yang memberi tahu bahwa rumah dibakar. Saya langsung pulang ke rumah,” tutur Yunus, hari ini.

Dia memperkirakan rumahnya dibakar sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Di depan pintu rumahnya terlihat ban bekas yang dibakar menggunakan bensin. “Di depan pintu rumah terlihat ban bekas yang dibakar menggunakan bensin, api membakar seluruh isi dalam rumah,” jelas Yunus.

Berkat kesigapan warga sekitar, api berhasil dipadamkan sebelum menjalar ke bagian isi rumah lainnya. Menurut Yunus, kasus ini sudah ditangani Polres Asahan. M Yunus didampingi sejumlah wartawan langsung membuat pengaduan ke Mapolres Asahan.

Yunus mengaku tidak tahu motif teror yang dialamatkan padanya. Cuman kuat dugaan, dibakarnya rumahnya tersebut didasari gencarnya pemberitaan seputar mafia CPO di Asahan yang semakin marak.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *