RUMAH DINAS KETUA DPRD BATUBARA TIDAK DITEMPATI

Dibangun Miliaran Rupiah

Batubara (Analisa). Rumah Dinas Ketua DPRD Batubara Selamat Arifin SE MSi yang berada di pinggir Jalan Lintas Sumatera Limapuluh-Kisaran yang menghabiskan anggaran miliaran rupiah, sampai saat ini tak kunjung ditempati.Berdasarkan Informasi yang dihimpun Analisa, Kamis (3/1) Melalui Sekretaris Komisi B dari Fraksi PPP Al Asaari, SAg MSi melalui telepon selulernya menjelaskan, di tahun anggaran 2013 masih dianggarkan untuk pembangunan, pendopo dan pos jaga.

(Analisa/alpian). Rumah Dinas Ketua DPRD Batubara yang berada di pinggir Jalan Lintas Sumatera Limapuluh-Kisaran yang menelan anggaran miliaran rupiah tak berpenghuni.

 

“Total anggaran secara keseluruhan sejak dimulai dari tahun 2011-2013 menghabiskan dana hingga milyaran rupiah. Namun untuk anggaran tahun 2013 dilakukan pemangkasan karena tidak terlalu mendesak,” ujar Al Asari.

Arsyad Nainggolan (35) salah seorang juru bicara salah satu LSM di Batubara mengatakan, rumah dinas tersebut sudah selesai sejak tahun 2011 lalu, namun hingga kini sampai awal tahun 2013 tak kunjung ditempati.

Padahal setiap tahunnya dianggarkan untuk pembelian alat-alat rumah tangga untuk rumah dinas Ketua DPRD Batubara. Kenyataannya, rumah tersebut masih kosong tanpa peralatan rumah tangga, dan tanpa ada penghuninya.

Padahal masih banyak masyarakat di Batubara yang memiliki rumah tidak layak huni yang masih membutuhkan tempat tinggal layak. (ap)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *