MOBIL HILANG DAN TEWAS GANTUNG DIRI

Pematang Raya, (Analisa). Mobil L 300 Mitsubisi pick up warna hitam milik Sudian Purba diketahui hilang dari depan rumahnya Nagori Merek Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Kamis (3/1) dinihari. Menurut Purba dalam laporannya ke polisi, mobilnya diparkirkan di depan rumahnya dalam keadaan terkunci. Namun, sewaktu terbangun pagi hari mobil tidak ada ditempatnya.
Korban menduga mobil hilang dicuri orang tidak dikenal pukul 03.00 WIB, saat korban istrahat tidur dalam rumah. Akibatnya, korban mengalami kerugian meteril sebesar Rp 160 juta dari nilai mobil itu.

Gantung Diri

Suhardi Marwan(19), warga RT-3 Nagori Dusun Ulu Kecamatan Ujung Padang Simalungun, Rabu (2/1) pagi ditemukan tewas diduga akibat gantung diri dalam rumahnya.

Kejadian itu semula diketahui nenek korban, Darken (68) yang tinggal bersama di rumah itu pukul 09.00 WIB.

Darken melihat korban tergantung menjerit, hingga mengundang orang berdatangan termasuk ketua RT Watno dan melihat korban dalam keadaan tergantung dengan seutas tali diikatkan ke rabung kayu dalam rumah Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Ujung Padang.

Petugas Polsek Ujung Padang datang ke lokasi dan menurunkan korban dan dibawa ke rumah sakit guna diautopsi dan menyita barang bukti berupa ember cet diduga sarana untuk gantung diri, seutas talirami serta pakaian korban guna penyelidikan.

Menurut keterangan keluarga dekatnya, korban nekad gantung diri disebabkan gagal dalam melamar masuk universitas. Kapolres Simalungun AKBP Andi Syahiful Taufik SiK sewaktu dikonfirmasi wartawan melalui Kasubbag Humas AKP H Panggabean SH membenarkan kedua peristiwa itu. (er)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *