ESPASS SERUDUK 3 SEPEDA MOTOR DI JALAN MEDAN–DELITUA

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Sebuah minibus warna abu-abu BK 1845 DC yang dikemudikan Supriyadi (62), warga Desa Jati Kesuma (Kec. Namorambe) menyeruduk 3 sepeda motor sekaligus di Jalan Medan–Delitua persis di depan Mess Akper Medistra, Delitua [Kamis 3/1 sekira Pkl. 15.00 wib].

Informasi diperoleh Sora Sirulo di lokasi menyebutkan, pengendara mobil Espass Supriyadi bersama istrinya Suparti (56) baru saja pulang dari Lubukpakam hendak pulang ke rumah. Begitu pensiunan guru ini hendak mengambil jalan pintas dari Gg. Sejarah dengan mengambil jalur kanan, tiba-tiba dari arah Pajak Delitua muncul sepeda motor Suzuki Sky drive BK 4810 ACD yang dikemudikan oleh M. Ali, warga Kedai Durian. Brakkk… tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

Diduga supirnya tidak dapat lagi menguasai kemudi, mobil Espass kembali menyeruduk Yamaha RX king BK 5113 PV dan Yamaha Vixion 5471 AQ yang sedang parkir di pinggir jalan. Akibat pristiwa itu, M. Ali pengendara Skydrive, sekarat setelah mengalami luka parah di bagian kepala dan patah kaki sebelah kanan. Warga yang berkerumun di TKP langsung membawa M. Ali ke RSU Sembiring Delitua.

“Saya tadi hendak beli durian di simpang Gg. Sejarah. Tiba-tiba sepeda motor saya diseruduk. Untung saja saya melompat ke parit. Kalo enggak, entah apa sudah terjadi pada saya. Pengendara Vixion enggak sempat mengelak sehingga dia mengalami luka-luka di bagian kaki,” tutur pengendara RX King yang namanya enggan dikorankan.

Kapolsek Delitua Kompol B. Marpaung melalui AKP Samsuar ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Kasus kecelakaan lalu lintas itu telah ditangani Unit Lakalantas. Sementara mobil Espass beserta ketiga sepeda motor telah diamankan,” ujarnya.
sumber: sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *