YUKE KRITIS DITEMBAK PRIA BERSENJATA “AIRSOFT GUN”

MEDAN, KOMPAS.com — Yuke Rahmadana (23), warga kompleks Abdul Hamid Blok VIII, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, kritis setelah ditembak orang tak dikenal dengan menggunakan senjata airsoft gun oleh orang tak dikenal di kawasan Jalan Ringroad, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Selasa (1/1/2012) kemarin.

Korban menderita luka tembak di bagian kening, leher dan punggung. Kini korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum di Setia Budi. Akibat tembakan tersebut, ditemukan proyektil di kening. Sementara satu peluru masih bersarang di leher korban.

Orang tua korban, Mulzadis (55) yang purnawirawan TNI langsung melaporkan kejadian yang menimpa putranya ke Mapolsek Sunggal guna penanganan sesuai dengan STPL/K/03/I/Sek Sunggal.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, sebelum peristiwa nahas itu, korban yang berada di lokasi kejadian, ribut dengan sekelompok laki-laki. Tiba-tiba, salah seorang dari kelompok tersebut langsung menembak tubuh korban dan mengenai bagian kening, leher serta punggung. Korban pun langsung roboh, sementara para pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi.

Mengetahui ada korban yang terkapar akibat luka tembak, warga sekitar segera memboyong Yuke ke rumah sakit dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sunggal. Atas laporan itu, beberapa petugas Reskrim Polsek Sunggal langsung turun ke lokasi dan meminta keterangan beberapa orang saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

Namun sejauh ini, pihak kepolisian belum bisa mengidentifikasi pelaku penembakan. “Belum tahu siapa pelakunya, kasusnya masih dalam penyidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Ipda Bambang SH, Rabu (2/1/2012).
sumber: kompas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *