EMPAT WARGA TIMBANG JAYA KERACUNAN SETELAH MAKAN ROTI

Bahorok, (Analisa). Diduga termakan roti yang mengandung racun, empat warga Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok Langkat sekarat, Selasa (1/1).
Korban terdiri dari dua ibu rumah tangga dan dua orang anak itu, kini terbaring lemah di Klinik Melati Bahorok untuk mendapatkan perawaan intensif.

Empat korban itu, Sari Wati, (20) Klara Putri Ginting (23) Marfin (3) dan Selsi Amelia (5). Menurut salah seorang keluarga korban Sampit Pinem, keracunan diiduga kuat berasal dari roti yang ada di rumahnya. Sebab, kempat korban mengakui mamakan roti yang sama saat sarapan pagi. “Mereka terserang mual dan muntah setelah memakan roti yang sama,”tutur Pinem.

Setelah mengalami mual dan muntah, Pinem bersama keluarga merujuk kempat keluarga korban ke salah satu klinik yang ada di Kecamatan Bahorok untuk mendapatkan perawatan intensif.

Mujur, setelah beberapa jam mendapatkan perawatan nyawa kempat korban akhirnya dapat diselamatkan.

Sariwati salah seorang korban saat ditemui mengatakan, tidak mengetahui kalau roti yang mereka makan dapat menyebabkan keracunan.

“Waktu sarapan pagi kami makan roti yanga ad di rumah dan kami duga roti itu yang membuat perut kami sakit dan muntah,”tuturnya. Gejala sakit perut dan muntah juga dialami tiga keluarganya setelah memakan roti yang sama.

Kapolsek Bahorok AKP Biston Situmorang saat dikonfirmasi membenarkan terjadi keracunan warga yang diduga berasal dari roti.

Kapolsek mengatakan, saat ini kempat korban telah dimintai keteranganya dan barang bukti berupa roti yang diduga menjadi penyebab keracunan empat warga itu juga telah diamankan pihaknya. (als)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *