BANDAR GANJA DICIDUK PETUGAS, 3,5 KG GANJA DIAMANKAN

IMANUEL SITEPU. DELI TUA. Petugas Polsek Delitua berhasil meringkus bandar ganja berinisial ZS (31) dari kediamannya di Jl. Karya Wisata Kompleks Johor Indah Permai II Blok H-6 Kelurahan Gedungjohor (Kec. Medanjohor) [Kamis 28/12 malam]. Dari tangan tersangka ZS, petugas mengamankan 3,2 Kg ganja kering siap edar.
Informasi yang diperoleh Sora Sirulo  menyebutkan, tersangka ZS diringkus petugas setelah mengamankan tersangka DAJ (31) warga Jl. Eka Rasmi Gg. Eka Rosa No 76 H Kelurahan Gedung Johor saat mengendarai sepeda motor di kawasan Jl. Karya Wisata. Dari tangan tersangka DAJ, petugas yang menyaru sebagai pembeli mengamankan barang bukti 2 amp ganja kering.

Petugas langsung melakukan pengembangan setelah meringkus tersangka ZS dari rumah kediamannya. Awalnya ZS tidak mengakui barang terlarang itu berasal darinya. Namun, petugas yang tidak mau terkecoh kemudian menggeledah kamar ZS dan mengamankan ganja kering seberat 3,2 Kg saat hendak dimasukkan ke dalam koper pakaian. Kepada petugas, tersangka ZS mengaku ganja tersebut dibelinya dari seseorang di kawasan Titi Sewa (Medan Tembung). Dia berencana menjualnya ke salah satu perguruan tinggi swasta di kawasan Medan Kota.Kedua tersangka kemudian diboyong ke Mapolsek Delitua.

Kapolsek Delitua AKP B. Marpaung didampingi Kanit Reskrim AKP Semion Sembiring saat dikonfirmasi wartawan membenarkannya. “Tersangka sudah kita TO sejak 8 bulan dan berhasil diamankan petugas dengan cara menyaru sebagai pembeli. Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan petugas,” ucap Marpaung.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *