PARA KAPOLRES DILARANG RAYAKAN TAHUN BARU

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG — Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur, Brigjen Polisi Ricky Sitohang, Senin mengeluarkan larangan kepada seluruh kapolres untuk merayakan tutup tahun bersama muspida di pendopo.

”Para kapolres harus turun ke lapangan bersama seluruh anggota untuk melakukan pengamanan di wilayah masing-masing,” kata Kapolda Brigjen Polisi Sitohang di Kupang, Senin, terkait pengamanan malam pergantian tahun di NTT.

“Saya telah mengeluarkan larangan kepada seluruh kapolres untuk tidak mengikuti acara tutup tahun di pendopo. Kapolres harus berada di tengah-tengah anggota untuk melakukan pengamanan,” ucap Kapolda dalam jumpa pers akhir tahun di Kupang.

Sihotang mengatakan dirinya akan berada di rumah jabatan Gubernur NTT untuk beberapa saat karena diminta gubernur untuk mempresentasikan situasi keamanan di provinsi kepulauan itu.

Tetapi, setelah melakukan presentasi, dirinya akan turun ke lapangan untuk memimpin langsung pengamanan di lapangan.

“Saya di rumah jabatan pada pukul 12.00 WITA. Pada pukul 2-5 dini hari, saya akan berada di lapangan. Saya akan memimpin sendiri pengamanan di lapangan,” tukasnya.
sumber : republika

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *