BENARKAH SOPIR BMW YANG TABRAK LUXIO ANAK HATTA RAJASA?

Mobil BMW dengan nomor polisi B 272 HR menabrak Daihatsu Luxio dengan nomor polisi F 1622 CY di km 3+400 Tol Jagorawi. Akibat kejadian tersebut dua orang penumpang Luxio tewas.

Sang pengemudi BMW diketahui bernama M Rasyid Amrullah Rajasa. Dia mengaku dalam keadaan kantuk saat kecelakaan terjadi.

Usai peristiwa terjadi, polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut soal pengemudi yang berusia 22 tahun itu. Berdasarkan pesan singkat yang diperoleh wartawan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, juga membenarkan identitas sopir namun tak menyertakan tempat tinggalnya.

Dari penelusuran merdeka.com, nama sopir itu dekat dengan nama putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Sekadar diketahui, Hatta memiliki empat anak dan anak bungsunya memang bernama M Rasyid Amrullah Rajasa atau yang biasa disebut Rasyid Rajasa.

Dilihat dari seri mobil BMW tersebut, mungkinkah seri HR itu adalah singkatan dari Hatta Rajasa?

Hingga saat ini petugas kepolisian dan Jasa Marga belum juga memberikan penjelasan. Mobil nahas itu juga belum diketahui diamankan di mana.

“Informasi yang saya terima begitu (Anak Hatta Rajasa),” ujar petugas Jasa Marga yang enggan disebutkan namanya.

Kasus tabrakan ini kini ditangani oleh Polda Metro Jaya. Namun Pihak Polda juga belum bisa memberikan keterangan perihal hal ini.

“Nanti saya cek dulu (apakah benar sopir BMW adalah anak Hatta Rajasa),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.
sumber: merdeka

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *