BAWA XENIA, ABG TABRAK BOCAH HINGGA TEWAS

Jalanan Kota Medan lengang pada hari pertama 2013, Selasa (1/1). Meski begitu kecelakaan lalu lintas tetap terjadi, bahkan seorang anak tewas tertabrak.

Gabriel Sirait (12), warga Jalan Pelangi Gang Angkir, Medan, tewas akibat kecelakaan lalu lintas tak jauh dari rumahnya.

Informasi dihimpun merdeka.com, peristiwa itu bermula ketika Daihatsu Xenia BK 1591 KC melaju kencang dari Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Sisingamangaraja. Mobil silver itu dikendarai MRS (14), siswa kelas 2 SMP.

“Saat bersamaan, Honda Scoopy keluar dari Jalan Teladan,” kata Tony Simorangkir, warga setempat.

Xenia pun langsung banting ke kanan untuk menghindar. Namun, kendaraan itu justru menghantam Suzuki APV Arena BG 1676 T yang baru diparkir di tempat itu. Gabriel yang berjalan kaki tak luput dari hantaman kendaraan itu.

“Enggak jelas, korban tertabrak mobil yang mana. Namun, kedua mobil itu baru terhenti ketika APV menabrak tiang listrik yang ada trafonya,” kata Tony.

Mobil Xenia dan APV ringsek. Sementara Gabriel tergeletak di jalan dengan kondisi kepala berdarah.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mendekat dan berusaha membantu korban. Gabriel dilarikan ke RS Estomihi, Jalan Sisingamangaraja. Namun, nyawa siswa kelas 6 SD ini tidak bisa terselamatkan.

Sementara itu, pengemudi kendaraan Xenia langsung digelandang ke Mapolsekta Medan Kota. Selanjutnya, dia dibawa ke Satlantas Polresta Medan.
sumber: merdeka

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *