KONI SIMALUNGUN BERI TALI ASIH ATLET BERPRESTASI

SIMALUNGUN – Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Simalungun mengadakan silaturahmi antar anggota sekaligus pemberian tali asih kepada atlet berprestasi, hari ini.

Acara yang dihelat secara sederhana di sekretariat KONI Simalungun di Jalan Sang Naualuh Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun dihadiri para atlet, pengurus cabang olahraga dan juri/wasit olahraga.

Sebanyak 21 atlet dan 2 tim dari cabang karate, gulat, pencak silat, sepak takraw dan sepakbola itu meraih medali emas, perak dan perunggu pada kejuaraan regional, dan 13 wasit serta pelatih yang mendapat tali asih.

Mewakili atlet, Don Juano Tambunan atlet karate menyampaikan apresiasi atas perhatian pengurus KONI Simalungun sembari berharap tali asih tetap diberikan untuk tahun berikutnya sehingga atlet lebih termotivasi untuk berbuat yang terbaik.

Senada disampaikan mewakili pelatih, pelatih cabang sepak takraw, Robert Siregar. Dia menekankan agar atlet Simalungun lebih giat berlatih untuk lebih meningkatkan prestasi sampai tingkat Nasional.

Ketua Umum KONI Simalungun Pardomuan Nauli Simanjuntak dalam arahan menegaskan KONI bersinergi dengan Pemkab akan terus melakukan pembinaan dan komunikasi dua arah dengan atlet, pelatih, pengurus cabang olahraga maupun wasit/juri.

Ketua Umum KONI Simalungun ini pun menyampaikan program untuk tahun 2013 yang akan memfokuskan pembinaan untuk 4 cabang olahraga sebagai unggulan dengan tidak melupakan pembinaan terhadap cabang-cabang olahraga lain.

“Ini kantor kita. Silakan datang dan mari kita bicarakan program pembinaan cabang olahraga ke depan yang lebih baik, terarah dan bertarget,” ajak Pardomuan Nauli Simanjuntak.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *