TABRAKAN DENGAN TRUK, SADAR H. DOHA TEWAS DI BANDARBARU

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Kecelakaan lalu lintas menjelang Tahun BaruĀ  antara Honda Supra BK 6170 ACR yang dikendarai Sadar Hada Doha (54) warga Kelurahan Percut (Medan) dengan truk Cold Diesel BK 9957 SR yang dikemudikan oleh Jon Barnes Sinulingga (25) warga Desa Kacaribu (Kec. Kabanjahe) mengambil korban. Pengendara sepeda motor, Sadar Hada Doha, tewas di tempat [Minggu 24/12 sekitar Pkl. 14.30 Wib] di Jl. Jamin Ginting Km 51-52 Desa Bandarbaru (Kec. Sibolangit).

Informasi yang berhasil diperoleh oleh Sora Sirulo di Pos Lalulintas Polsek Pancurbatu , [Selasa 25/12 siang] menyebutkan, saat itu, Sadar datang mengendarai sepeda motornya dari arah Karo Gugung menuju Karo Jahe. Sedangkan truk datang dari arah berlawanan. Setibanya di TKP, dimana kondisi jalan menikung dengan leter “S”, Sadar yang memacu sepeda motornya dan merasa asyik mengambil tikungan, tak sadar kalau dirinya terlalu ke kanan jalan sehingga sepeda motornya menabrak truk yang datang dari arah Karo Jahe. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian kening kanan dan mata. Dari kupingnya keluar darah segar akibat benturan keras di bagian dinding depan truk tersebut yang membuat korban terpental ke aspal jalan.

Warga yang mengetahui kejadian sempat melarikan korban ke salah satu klinik di Bandarbaru. Malang bagi korban, dia menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju Klinik.

Usai kejadian, sopir truk yang diduga takut akan amukan massa yang telah ramai mengerumuni, langsung menyerahkan diri ke Pos Pam Desa Doulu (Kec. Berastagi), tepatnya di lokasi bakaran jagung Penatapan. Akhirnya, truk berserta supir diserahkan ke Lalulintas Polsek Pancurbatu. Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu SH melalui Kanit Lantas AKO E. Tampubolon SH ketika dikonfirmasi saat itu di Pos membenarkan adanya kecelakaan itu.

“Kita sudah mengamankan kedua barang bukti dan supir truk, sedangkan korban SadarĀ  dibawa ke RS Adam Malik, Medan. Kasusnya saat ini masih kita tangani,” ujar Tampubolon.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *