GARA-GARA TAK NYALAKAN LAMPU, LAGA KAMBING DUMP TRUCK VS CARRY PICK UP

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Popay (44) pengendara Dump Truck BB 8940 LF bisa dibilang supir nekat. Walau truk yang dikemudikanya tidak memiliki lampu, warga Pasar 1 Desa Sidomuliyo (Kec. Biru-biru) ini tetap mengoperasikannya di malam hari.Akibat kecerobohannya, sebuah Suzuki Carry Pic Up BK 9301 ML yang dikemudikan  Betsli Sitepu (38) dan Istrinya Unjuk Br Ginting  warga Desa Namosuro Baru (Kec. Pancurbatu) laga kambing dengan dump truck itu di jalan raya Delitua–Biru-biru, tepatnya di Dusun Simeimei Batu Desa Sidomulio [Kamis 27/12 sekira Pkl. 05.45 wib subuh].

Informasi diperoleh Sora Sirulo menyebutkan, Dum Truk yang dikemudikan Popay  datang dari arah Kecamatan Delitua hendak menuju Kecamatan Biru-biru tanpa menyalakan lampu. Dari arah berlawanan muncul sebuah Mobil Pick Up yang dikemudikan Betsli Sitepu  yang bersama istrinya hendak berbelanja barang-barang di Pajak Delitua. Sesampainya di TKP, diduga karena tidak melihat Dump Truck datang melintas, apa lagi kondisi jalan masih gelap, braaaaakkk… Suzuki Carry pun menyeruduk armada Dump truck.

Akibat pristiwa itu, bagian depan Suzuky Carry mengalami ringsek cukup parah. Sementara, Betsli Sitepu mengalami luka serius di sekujur tubuhnya karena terjepit dalam mobilnya. Istrinya Unjuk Br Ginting hanya mengalami luka ringan. Warga yang dikejutkan dengan hentaman keras kedua mobil langsung mengerumuni lokasi. Mereka membawa kedua pasutri ini ke RSU Sembiring Delitua. Ironisnya, Popay selaku pengendara Dump Truck  bukanya bertanggungjawab. Dia memilih melarikan diri meninggalkan truk dan korban yang terjepit begitu saja.

Kapolsek Biru-biru AKP Mulyadi melalui Kanit Reskrimnya Ipda S. Sembiring ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian. “Kasus laka lantas tersebut telah ditangani Unit Laka Polres Deliserdang,” ujarnya.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *