PEREMPUAN TAK DIKENAL TEWAS MENGENASKAN DIGILAS MOBIL DI PANCURBATU

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Perempuan tanpa jati diri (Mrs X) tewas dengan kondisi kepala bagian belakang pecah dan usus terburai diduga akibat ditabrak mobil pribadi di Jl. Jamin Ginting KM 18-19 Desa Hulu (Kec. Pancurbatu) [Jumat 21/12  dinihari sekira Pkl. 01.00 WIB].

Begitu kejadian, sopir mobil langsung tancap gas melarikan diri sedangkan mayat korban yang ditaksir berusia 39 tahun berambut sebahu ini dilarikan ke ruang jenazah RSUP H. Adam Malik Medan untuk diotopsi. Data yang diterima dari petugas Poslantas Polsek Pancurbatu [Sabtu 22/12 siang], dinihari itu Mrs. X yang mengenakan celana pendek warna hitam, memakai gelang di tangan kiri,  baju kaos warna kuning, jaket hitam merek Honda dengan ciri-ciri tinggi lebih kurang 155 cm, kulit sawo matang, wajah agak bulat, dan perawakan sedang ini hendak menyeberang jalan. Namun, secara bersamaan, datang kendaraan diduga jenis mobil pribadi dari arah Medan. Mungkin karena tak menyangka ada orang berjalan di tengah malam, ditambah lagi situasi jalan yang cukup sepi, sopir mobil tak kuasa mengendalikan kemudi. Korban pun tergilas mobil hingga tewas dalam kondisi mengenaskan di TKP.

Warga sekitar yang melihat langsung berdatangan ke lokasi untuk memberi pertolongan, sekaligus melaporkannya ke Poslantas Polsek Pancurbatu. Sedangkan sopir mobil langsung melarikan diri. Tak lama kemudian, petugas turun ke lapangan untuk melakukan penanganan dan mengevakuasi tubuh korban ke ruang jenazah RSUP H. Adam Malik Medan.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu PB melalui Kanit Lantas AKP Edward Tampubolon ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut. “Kasusnya masih kita tangani. Sopir mobil yang menabrak korban masih terus diburon. Kita juga telah memanggil saksi untuk dimintai keterangannya,” ucap   Tampubolon.

Pada kesempatan itu, Kanit menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan salah seorang keluarganya atau merasa kenal dengan korban sesuai ciri-ciri yang disebutkan tadi, agar menghubungi petugas Polsek Pancurbatu atau bisa datang langsung ke RSUP H. Adam Malik Medan.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *