PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR SMP NEGERI 1 NAMORAMBE BERLANGSUNG HIKMAD

SMPN I Namorambe Raih Juara I Paduan Suara Gerejawi Se-Deliserdang

IMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Sekitar 350an orang terdiri dari para siswa, guru-guru, orangtua dan undangan lainnya menghadiri perayaan Natal keluarga besar SMP Negeri 1 Namorambe di gedung GKPS Pasar III Namorambe (Kec. Namorambe) [Jumat 21/12].  Acara dimeriahkan penampilan paduan suara, trio, duet serta solo dari para guru dan siswa-siswi SMPN 1 Namorambe.

Dalam kata sambutannya, Kepala SMPN 1 Namorambe drs. Bonser Aritonang menyambut gembira prestasi yang diperoleh siswa-siswi SMPN 1 Namorambe dalam mengikuti perlombaan-perlombaan, baik di tingkat kecamatan, kabupaten maupun propinsi, sehingga memperoleh Juara II Lomba Cipta Lagu tingkat provsu, Juara I Lomba Paduan Suara Anak-anak tingkat SMP Pesparawi pada Natal Oikumene se-Kabupaten Deliserdang 2012 dan Juara 1 Vokal Grup pada Natal Oikumene Kecamatan Namorambe.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada anak-anak sekalian dan juga pelatihnya Rosmalem Br Tarigan SPd yang mengajarkan seni dan budaya. Semoga di tahun yang baru nanti kalian dapat lebih disiplin dan mengukir prestasi lebih baik dari sebelumnya. Marilah ini kita serahkan hanya di dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus,” ujarnya.

Dijelaskan Aritonang, sesuai dengan visi dan misi SMPN 1 Namorambe, yaitu mewujudkan sekolah yang berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik berdasarkan Pancasila dan motto 4 B, Berpikir, Berbicara, Berbuat, Bertanggungjawab yang dijadikan Mars SMPN 1 Namorambe, hendaknya mari kita jadikan Namorambe ini menjadi Nyaman, Aktif, Menawan, Optimis, Religius, Akuntabel, Menyenangkan, Berkarakter dan Eksis.

Sebelumnya, dalam khotbahnya yang diambil dari Yesaya 60 : 1, Pdt Vivia Pertua Br Purba STh mengatakan, dengan terang dan semangat Natal, diharapkan keluarga besar SMP Negeri 1 Namorambe menjadi pembawa terang yang senantiasa bersinar di tengah-tengah perkembangan zaman seperti IPTEK/era globalisasi saat ini dan yang akan datang.

“Bangkitlah menjadi terang yang memantulkan cahaya dan sinar di tengah-tengah kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *