KAPOLRESTA MEDAN MINTA PERSONIL POSPAM TINGKATKAN PELAYANAN

Pancur Batu, (Analisa). Kapolresta Medan Kombes Pol Monang Situmorang SE meninjau kesiapan Pospam di Sembahe Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Sserdang.
Seluruh personel yang dilibatkan dalam tugas pengamanan, baik petugas yang berada di Pospam wajib melaksanakan patroli di wilayah masing-masing, demi kelancaran arus lalulintas hingga masyarakat yang menuju ke tempat-tempat rumah ibadah merayakan Natal maupun masyarakat yang bersiap-siap menyambut Tahun Baru 2013 mendatang.

Demikian Kapolresta Medan ketika meninjau kesiapan Pospam di Sembahe, Minggu (23/12).

Saat berada di Pospam Sembahe, Kapolresta berbincang-bincang dengan Kepala Desa Sembahe Asli Ketaren, yang membantu memfasilitasi Pospam di desanya setiap tahun kegiatan seperti menjelang hari raya idulfitri mau pun Natal dan Tahun Baru.

“Harus tanggap dalam tugas dan harus mencari tahu keadaan sekitar, berpartroli mengitari obyek-obyek yang ditentukan, termasuk pusat perbelanjaan, obyek wisata serta pusat perputaran mata uang baik di pegadaian negara maupun di bank”, ujar Kapolresta sembari mengingatkan petugas Pospam Sembahe agar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Darwin Sitepu SH tetap berada di lapangan dibantu AKP E Tampuboplon SH dan AKP P Ketaren SH bersama jajarannya, hingga suasana lalulintas lancar mulai dari wilayah Hukum Polsek Pancur Batu sampai ke Bandar Baru Kecamatan Sibolangit,

“Kita mengoptimalkan agar arus lalulintas lancar dan aman sesuai perintah Kapolresta Medan, hingga masyarakat yang menuju ke acara perayaan Natal, Tahun Baru 2013 berjalan aman”, kata Sitepu. (dr)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *