MIKIE HOLIDAY RESORT SUGUHKAN KEGIATAN MENARIK

Meriahkan Natal dan Tahun Baru

MedanBisnis – Berastagi . Menyambut dan memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2013, management Hotel Mikie Holiday Resort menyuguhkan berbagai kegiatan menarik.
“Fairytale Magical Light Up ini diadakan pada Sabtu (15/12) oleh tamu hotel, Management Mikie Holiday Resort, beserta anak-anak yatim piatu bersama-sama merayakan Natal yang dimeriahkan oleh X’Mas choir group, pembagian souvenir dari Santa Claus bersama Santarina, Sand Art Competition, Couple Dance, dan Lucky Dip dengan hadiah yang sangat menarik,” kata General Manager (GM) Hotel Chandry Kusmana kepada MedanBisnis, Rabu (19/12) di Berastagi.

Didampingi GM Funland Andrew Rusli, dan Simon Barus Head Section Funland, Chandry mengatakan, kegiatan ini menandakan seluruh rangkaian kegiatan selama X’Mas & New Years 2012/2013 dimulai.

Dikatakannya, penyambutan Hari Natal juga diisi dengan acara Cup Cake Decoration yang akan dilaksanakan pada tanggal 22- 23 Desember 2012. Di mana setiap peserta diberi kebebasan menghias Cup Cake sesuai kreasi masing-masing dan 10 penghias terbaik mendapatkan hadiah khusus dari Management Mikie Holiday Resort.

Simon juga menambahkan, Mikie Holiday Resort akan mengemas “Enchanted Fairytales Dinner” yang dilaksanakan pada tanggal 24 – 25 Desember dengan menyuguhkan hidangan istimewa Roast Christmas Turkey, Penang Char Kwe Tiau dan Beijing Roast Duck with Steaming Biscuit Condiments.

“Para tamu akan menikmati makan malam bersama Vocal Group yang menyuguhkan lagu-lagu Christmas, atraksi marching band, dekorasi Christmas dengan nuansa negeri dongeng yang ditemani peri-peri ditambah bermacam-macam acara menarik lainnya sehingga menjadikan suasana lebih berkesan,” ujarnya.

Menjelang pergantian tahun, lanjut dia, Mikie Holiday Resort juga akan mempersembahkan pertunjukan spektakular Event Symphony of The Stars 2012/2013.

“Dengan hanya membayar tiket masuk funland, seluruh pengunjung akan mendapatkan kesempatan bermain sepuasnya di semua wahana terbaru di Funland seperti Jelly Swing, Tick Tock, Dolphin Bay, dan Volcano termasuk menikmati sajian Symphony of The Stars 2012/2013,” kata Simon.

Sedangkan pada pukul 24.00 WIB, pihaknya juga akan menyuguhkan Countdown with K Pop Magical Fireworks, dengan sistem komputerisasi berdurasi 15 menit. “Gelapnya langit akan berubah gemerlap karena lebih dari 10.000 tembakan kembang api akan dibuat. Ini merupakan pesta kembang api yang terbesar dan spektakuler dengan variasi warna diiringi sinkronisasi efek lampu dan musik untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” katanya.

Rangkaian acara dikemas dengan Korean Dance, Flash Mob Gangnam style dan sing along to countdown. Dan, tanggal 1 Januari 2013 seluruh pengunjung yang membeli tiket Funland berkesempatan menyaksikan Korean Wave Dance Competition di Star Theater Mikie Holiday Resort.

“Total hadiah jutaan rupiah plus voucher menginap dan hadiah hiburan menarik lainnya telah disiapkan. Kreasi koreografi tarian dan pemilihan kostum dari masing-masing group peserta dengan tema K Pop akan semakin menambah keasyikan keceriaan pertunjukan.

Pendaftaran Korean Wave Dance Competition mulai pada tanggal 17 Desember 2012,” tandasnya.(edi sofyan)
sumber: medanbisnisdaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *