LAKALANTAS PANCURBATU, 3 TEWAS

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Tabrakan antara mobil pick up BK 8683 SG dengan sepeda motor jenis Supra X, BK 2750 XE, terjadi di Jl. Jamin Ginting KM 19-20, Desa Pertampilen (Kec. Pancurbatu) [Minggu 16/12]. Akibat kejadian, pengendara sepeda motor, Riki Afriyanto (17) warga Jl. Klambir, Klumpang (Medan) dan teman yang diboncengnya, Wahyudi Sembiring (19), warga Pajak Klumpang (Medan) tewas dengan kondisi tubuh mengalami sejumlah luka-luka.
Informasi yang diperoleh Sora Sirulo menyebutkan, sebelum kejadian, kedua korban dengan mengendarai sepeda motor melaju dari arah Karo Gugung menuju Medan. Sesampainya di TKP, dari arah berlawanan, datang mobil Pick Up yang diduga hendak mendahului kendaraan di depannya. Setahu bagaimana, tabrakan pun terjadi.Kedua korban terpental ke badan jalan. Wahyudi Sembiring yang duduk diboncengan tewas di tempat dengan kondisi kaki dan tangan kanan patah, luka serius di kepala dan alat vital. Sementara Riki Afriyanto dengan tak sadarkan diri mengalami luka serius di dada dan kepala.

Mengetahui kejadian, pengendara pick up melarikan diri dan meninggalkan kenderaannya di tempat kejadian. Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa kedua korban ke RSUP H. Adam Malik (Medan). Namun, saat mendapatkan perawatan di rumah sakit, Riki Afriyanto menghembuskan nafas terakhir. Kasus laka lantas ini masih dalam pengusutan petugas.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *