DUA PEJALAN KAKI DITABRAK MOBIL, SEORANG TEWAS

Kabanjahe, (Analisa). Dua pejalan kaki yang hendak pulang menuju pondokannya, terkapar bersimbah darah di pinggir Jalan Jamin Ginting, tepatnya di depan Kantor Bulog Desa Sumbul Kecamatan Kabanjahe, akibat ditabrak mobil, Minggu (17/12) sekira pukul 00.00 wib.
Kedua korban tabrak lari itu, Aditya Bangun (21) warga Desa Rimo Kayu Kecamatan Payung dan Iwan (27) warga Meulaboh Aceh.

Atas kejadian ini, Aditiya mengalami luka di kepala bagian kanan dan kaki sebelah kanan terkilir dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Flora Kabanjahe. Sedang Iwan tewas di lokasi kejadian dan mayatnya digotong petugas ke RSUD Kabanjahe untuk di visum.

Menurut keterangan Adityia seusai menjalani perawatan di RSU Flora Kabanjahe, saat itu mereka hendak pulang ke Desa Sumbul. Namun sampai di depan Kantor Bulog dari arah Brastagi datang mobil dengan kecepatan tinggi dan menyambar mereka hingga terpental ke saluran air. “Tak berapa lama kemudian, ada warga yang melintas dan melihat kami terkapar, langsung memberitahu kepada petugas dan menolong kami,” ujar Aditya.

Aditya bekerja di doorsmer Suka Prima Kabanjahe sebagai pencuci mobil, sedang Iwan bekerja sebagai mandor di Doorsmer Era Baru. Sebelum kejadian itu, Iwan datang dan mengajaknya untuk mengunjungi warung tuak di Desa Sumbul.

“Seusai menenggak tuak kami langsung pulang pukul 23.45 wib dengan berjalan kaki,” terang Aditya .

Jenazah Iwan masih berada di RSUD Kabanjahe karena pihak keluarganya belum datang melihatnya.

Kanit Laka Lantas Polres Karo Ipda Surya Nepo Ginting membenarkan kejadian tabrak lari mengakibatkan satu orang tewas dan seorang lagi mengalami luka-luka saat ini berada di RSU Flora Kabanjahe. “Kasusnya sedang kita selidiki,” ujarnya. (ps)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *