BERKAS TERSANGKA NARKOBA DISERAHKAN KE KEJAKSAAN

Pancur Batu, (Analisa). Polsek Pancur Batu melimpahkan berkas perkara sabu seberat 1,5 jie dengan tersangka HA alias L (50), warga Jalan Selam 1 Kecamatan Medan Denai bersama barang bukti sabu dan mobil Nissan Juke ke Kacabjari Pancur Batu guna diproses lebih lanjut secara hukum.
Sumber di Polsek Pancur Batu ketika dikonfirmasi Analisa mengatakan, tersangka ditangkap, Selasa (11/9) lalu di depan Polsek Pancur Batu.

Kacabjari Pancur Batu Wuriadhi,SH ketika dikonfirmasi Analisa melalui pesan singkat (SMS) baru-baru ini, membenarkan berkas perkara tersangka HA bersama barang bukti dan mobil sudah diterima dari Polsek Pancur Batu.

Dilaporkan dari Pancur Batu, pelaksanaan razia yang dilaksanakan Polsek Pancur Batu diawasi oleh Perwira Pengawas (Pawas) Aiptu Edi Purwanto Kanit Intel Polsek.

Penangkapan tersangka saat dulakukan razia di depan Mapolsek Pancur Batu. Ketika itu, tersangka mengendarai mobil dari Medan menuju arah Bandar Baru.

Saat razia, selain minta kelengkapan surat kendaraan, petugas juga menggeledah mobil dan menemukan sabu seberat 1,5 jie di sela-sela tongkat persneling kendaraan tersebut.(dr)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *