SISWA SMP TEWAS TABRAK LARI DI TIANG LAYAR

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Leo Ginting (14) seorang pelajar SMP warga Dusun I Namopuli, Desa Pertampilen (Kec. Pancurbatu) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya jenis Honda Fit X, BK 5939 OK tabrakan dengan mobil (melarikan diri) di Jl. Jamin Ginting KM 23-24, Desa Tiang Layar (Kec. Pancurbatu) [Kamis 13/12 malam].

Informasi yang diperoleh Sora Sirulo menyebutkan, sebelum kejadian, korban melaju sepeda motornya dari arah Karo Gugung menuju Medan. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul mobil yang disebut-sebut mobil penumpang umum yang hendak mendahului kendaraan yang di depannya dengan kecepatan tinggi. Setahu bagaimana, tabrakan pun terjadi. Korban langsung terpental ke pingir jalan dan mengalami luka serius di kepala, tangan, dan perut hingga tak sadarkan diri. Sepeda motor korban mengalami rusak ringsek.

Mengetahui kejadiant, pengemudi mobil yang menabrak korban langsun tancap gas alias melarikan diri. Sementara warga yang datang ke lokasi kejadian kemudian berusaha memberi pertolongan dan membawa korban ke RSUP H. Adam Malik Medan. Namun, tidak lama setelah mendapatkan perawatan, disebabkan luka yang cukup serius dialaminya, korban akhirnya meninggal dunia. Kasus kecelakaan kini dalam penyelidikan petugas. Kanit Lantas Polsek Pancurbatu AKP Edward Tampubolon saat dikonfirmasi wartawan membenarkannya. “Barang bukti sepeda motor korban telah kita amankan. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujar Tampubolon.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *