PERAYAAN NATAL MOMENTUM TEPAT LAKUKAN INTROSPEKSI DIRI

Lubuk Pakam-andalas Perayaan Natal merupakan momentum paling tepat untuk mengintrospeksi diri sejauhmana pengabdian yang telah diberikan sebagai wujud kebanggaan dan kecintaan kita kepada agama, bangsa dan negara dengan ikut berjuang bersama-sama  seluruh elemen bangsa ini untuk membangun kehidupan yang damai dan sejahtera.

Komitmen inilah harus dipegang teguh untuk melangkah memajukan bangsa, sejalan dengan visi pembangunan daerah telah disepakati bersama untuk diwujudkan.

Yakni, Deli Serdang yang maju dengan masyarakatnya yang religius, sejahtera dan bersatu dalam kebhinekaan.

Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars, mengemukakan hal itu pada acara perayaan Natal keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang, di Gedung Olah Raga Lubuk Pakam, Kamis (13/12).

Selain itu, perayaan natal adalah salah satu bimbingan agama yang juga berlaku bagi semua agama untuk selalu dihayati dan dikembangkan, guna membangkitkan kebersamaan dalam kekuatan landasan kasih sayang dan kerukunan sesama umat beragama untuk menghadapi tantangan perubahan yang sudah menyentuh hampir di seluruh aspek kehidupan.

Karenanya, semangat kebersamaan yang sudah dimiliki selama ini harus dibungkus rapi dan selalu terjaga dengan kokoh dan kuat, khususnya dalam menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan.

“Mari bergandeng tangan dan melangkah bersama bagi kejayaan Deli Serdang yang terus berprestasi dan menjadi kebanggaan kita,” kata wabup.

Turut hadir dalam acara itu, Kadis Kesehatan Deli Serdang dr Masdulhaq Siregar SpOg(K) MHA, Kadis
Pasar Ir Donal PL Tobing, Ketua Yayasan Akbid Medistra RSU Sembiring Drs David Ginting, dan sejumlah  pejabat Pemkab Deli Serdang.(TH)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *