DISAMBAR TRUK WATER, PENUMPANG BETOR SEKARAT

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Niat Sumarni br Sembiring (50) warga Desa Salam Tani (Kec. Pancurbatu) berjualan sayur mayur di pasar pagi Padangbulan terhenti di perjalanan. Becak bermotor (betor) BK 4118 AAU yang ditumpanginya bersama barang yang akan dijual “lumat” setelah disambar truk tangki air Sibolangit BK 8720 CH yang dikemudikan Adi Syahputra warga Percut Sei Tuan [Kamis 13/12 Pkl. 05.15 WIB].

Informasi diperoleh Sora sirulo menyebutkan, sebelumnya, Sumarni meminta sopir betor, Usdek Gurusinga (53), yang kesehariannya mencari penumpang di Pasar Pancurbatu, untuk mengantarkannya ke pasar pagi Padangbulan untuk menjajakan barang dagangannya. Setelah sepakat dengan tariff ongkos, keduanya pun berangkat. Saat tiba di lokasi kejadian, persisnya di Simpang Selayang (Medan), betor yang dikemudikan Usdek disambar truk tangki air yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Kontan saja, sopir betor bersama penumpangnya terpental ke badan jalan hingga mengakibatkan kaki dan dagu Sumarni remuk setelah disambut ban belakang truk. Adapun sopir betor mengalami luka serius di bagian tangan dan kepalanya.

Warga yang mengetahui kejadian langsung memberi pertolongan sembari melapor ke Pos Lantas Polsek Delitua yang tak jauh dari lokasi kejadian. Tak berselang lama, petugas lalu lintas tiba di lokasi kejadian dan langsung melarikan kedua korban ke RSUP H. Adam Malik Medan untuk mendapat perawatan medis. Kanit Lantas Polsek Delitua AKP M Syafi’i saat dikonfirmasi membenarkan kejadian. “Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif kejadian. Sementara mobil truk dan betor korban sudah kita amankan untuk keperluan barang bukti,” ucap Syafi’i.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *