TABRAKAN MOBIL TANGKI AIR DAN SEPEDA MOTOR DI SIBOLANGIT: 1 TEWAS 1 KRITIS

IMANUEL SITEPU. SIBOLANGIT. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Pancurbatu. Kali ini mobil tangki air tabrakan dengan sepeda motor di JL. Jamin Ginting KM 31 Desa Rambung Baru (Kec. Sibolangit) [Selasa 11/12]. Akibat kejadian, seorang pengendara sepeda motor (belum diketahui indentitasnya) langsung tewas di TKP. Perempaun yang diboncengnya Kiki Astria Napitupulu (26) warga Jl. A.R. Hakim 149 Medan dalam keadaan kritis dilarikan ke RSUP H. Adam Malik Medan guna mendapatkan perawatan intensif.

Informasi yang diperoleh Sora Sirulo menyebutkan, sebelum kejadian, mobil tangki air melaju dari arah Medan menuju Karo Gugung. Sementara korban bersama perempuan yang diboncengnya dengan mengendarai sepeda motor melaju dari arah Karo Gugung menuju Karo Jahe. Sesampainya di TKP, diduga, salah seorang dari pengendara tersebut bermaksud mendahului kendaraan yang di depannya. Setahu bagaimana, tabrakan “laga kambing” pun terjadi. Kedua korban terpental ke badan jalan hingga akhirnya tewas dan kritis dengan sejumlah luka serius di tubuhnya. Sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rusak ringsek.

Mengetahui kejadian, sopir mobil tangki air langsung melarikan diri. Dengan dibantu warga, petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengatur arus lalu lintas yang macet dan mengevakuasi kedua korban ke RSUP H Adam Malik Medan. Saat ini, kasus laka lantas tersebut masih dalam pengusutan petugas. Kanit Lantas Polsek Pancurbatu AKP Edward Tampubolon saat dikonfirmasi terkait dengan adanya kasus laka lantas tersebut membenarkannya.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *