PEMKAB KARO IMBAU MASYARAKAT GUNAKAN PRODUK SEHAT

KARO-Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2013, Pemerintah Kabupaten Karo menghimbau pada masyarakat untuk menggunakan (mengkonsumsi) produk sehat. Ini untuk menekan penyakit di tengah masyarakat, khususnya bagi yang merayakan hari Natal.

Kepala Bidang Hubungan Masyakarat Pemkab Karo, Jhonson Tarigan Kepada Sumut Pos, Selasa (11/12) mengatakan, Pemkab Karo meminta masyarakat agar jeli dan memperhatikan sejumlah bahan pokok. Terutama yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan kue, minuman, serta makanan.

“Selain masa kadaluarsa produk, kemasan barang kiranya juga diperhatikan. Sehingga keracunan makanan dan sebagainya dapat dihindari. Jangan mudah tergiur harga murah yang kemungkinan berasal dari produk oplosan (palsu),” ungkap Jhonson.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam waktu dekat Pemkab Karo melalui instansi terkait akan melakukan pantauan ke lapangan, terutama pada sejumlah lokasi pusat perbelanjaan, yang ramai dikunjungi pembeli. Sehingga  upaya penjualan produk tidak sesuai standarisasi oleh pedagang nakal, dapat di minimalisir.(wan)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *