EMPAT PELAKU PEMUKULAN SYARIF TARIGAN MASIH BERKELIARAN DI MEDAN

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Empat pelaku pemukulan Syarif Tarigan (45), Warga Jalan Karantina Kelurahan Durian Kecamatan Medan Timur masih “berkeliaran” di Kota Medan. Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Yoris Marzuki.

Ia menyatakan keempat pelaku pemukulan masih ada di Kota Medan dan belum bisa ditahan karena masih tahap sidik. “Mereka belum ditahan karena belum bisa ditentukan tersangkanya dan kita masih tahap sidik dalam kasus pemukulan ini,” katanya, Minggu (9/12/2012).

Dikatakan Yoris, pihaknya sudah memeriksa 15 orang saksi terkait pemukulan Syarif. Ditanya kenapa belum bisa ditentukan keempat anggota polisi asal Aceh itu, Yoris mengaku karena pengakuan penganiayaan itu masih dari istrinya, makanya keempat orang tersebut belum bisa ditetapkan menjadi tersangka.

Masih dikatakan Kasat Reskrim, hasil autopsi dari rumah sakit belum ada. Namun secara tertulis hasil autopsi dirumah sakit menyatakan Syarif Tarigan (45), Warga Jalan Karantina Kelurahan DurianĀ  Kecamatan Medan Timur meninggal dikarenakan sakit jantung.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *