SOPIR MABUK, NABRAK RUMAH DAN TIANG LISTRIK DI LAUCIH

IMANUEL SItEPU. MEDAN. Warga Kelurahan Lau Cih (Kec. Medan Tuntungan) dikejutkan suara dentuman keras dari seberang jalan, persisnya di depan gerbang Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Sumut [Selasa 4/12 sekira Pkl. 19.00 wib].
Pasalnya, sebuah mobil jenis Toyota Avanza warna Silver BK 1153 SE tiba-tiba menabrak rumah salah seorang warga dan tiang listrik yang ada di tepi jalan. Akibatnya, mobil yang sebelumnya melaju oleng itu ringsek berat.

Informasi diperoleh di lokasi kejadian mengatakan, mobil itu dikemudikan seorang pria.  Sekitar 500 m dari lokasi kejadian, mobil yang ditumpangi Teguh Ginting (31) dan Rama (28) warga Jl. Medan–Binjai Km 12 Kompos, Medan, itu sudah tampak oleng dan melaju dengan kecepatan tinggi.

“Mobil itu melaju kencang saat menabrak tiang listrik di tepi jalan hingga akhirnya jungkir balik menabrak rumah warga,” ucap Sandy Tarigan (27) warga sekitar yang melihat kejadian.

Akibat kejadian, Rama yang sehari-harinya bekerja di salah satu lokasi Karoke di Medan mengalami luka serius hingga tampak cengap-cengap dan suaminya Teguh Ginting kritis akibat banyaknya darah yang keluar dari tubuhnya. Sementara, sopir maut yang belum diketahui identitasnya, saat itu juga langsung kabur menyelamatkan diri diduga mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Sedangkan mobil yang ditumpangi keduanya mengalami ringsek berat dan kedua ban depan mobil sudah tidak berada di posisi semula.

Tak lama berselang, petugas Kepolisian lalu lintas dari Polsek Delitua tiba di lokasi guna olah TKP dan mengatur arus lalin yang sempat macet sepanjang 3 km akibat kejadian. Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUP H. Adam Malik Medan untuk perawatan medis, sedangkan mobil korban diamankan ke Pos Lantas Simpang Selayang Medan untuk dijadikan barang bukti.

Kanit Lantas Polsek Delitua, AKP M Syafi’I melalui Panit Lantas Aiptu M. Karo-karo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian. “Kedua korban yang mengalami luka serius telah dievakuasi ke RSUP H. Adam Malik Medan, sedangkan mobil korban kita amankan di komando untuk dijadikan barang bukti. Untuk motif kejadiannya kita masih melakukan penyelidikan, namun diduga sopir dalam keadaan mabuk usai minum miras di salah satu Karoke di Medan,” ucap Karo-karo.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *