DUA PELAKU PERAMPOK DITANGKAP

Kabanjahe, (Analisa). Polres Karo meringkus 2 dari 4 pelaku perampokan terhadap Yakub Setiawan Singarimbun alias Jakub (24) dan Sri Rahayu alias Tari (24) itu, RAG, warga Jalan Samura Kabanjahe, Rabu (31/10) malam.
Kedua tersangka itu, RAG, warga Jalan Samura Kabanjahe danDT warga Kabanjahe, sedang dua lagi masih buron.

Keterangan diperoleh, Yakub Setiawan Singarimbun alias Jakub (24) dengan Sri Rahayu alias Tari (24) selepas makan siang dari salah satu rumah makan tak jauh dari lokasi kejadian, jalan-jalan sore menuju pusat perbelanjaan Ponsel dan pakaian. Setelah letih, keduanya memilih istirahat sejenak ke lantai 3, saat beranjak menuju bangunan atas, Sri Rahayu merasa ada orang yang mengikuti mereka dari belakang.

“Waktu kami jalan menuju ke tingkat tiga sepertinya ada orang membuntuti kami dari belakang, saat tiba lantai tiga saya dan Jakub bercumbu, tiba-tiba didatangi 4 pria yang mengaku polisi dan 3 Satpam, seorang berbodi agak tegap membentak dan mengatakan, dia polisi ngapain berbuat gituan di depan umum,” kata Sri.

“Kami tidak berbuat mesum, hanya ciuman,” jawab Sri. Namun, pria itu mengatakan, kalau kalian tidak mau di bawa ke kantor dan masuk penjara, naik kalian ikut ke atas lantai 4 sembari memborgol jempol mereka,” kata Sri Rahayu alias Tari

Tari yang ditemui wartawan, Rabu (31/10) di kediamannya Jalan Kota Cane Gang Rukun Kabanjahe didampingi kakaknya mengatakan, saat itu kekasihnya Jakub selain ditunjang, disetrum dan disekap, handphone kami rirampok para pelaku.

Jakub saat ditanya membenarkan dia kena disetrum, disekap dan ditunjang setelah itu uangnya Rp 1.200.000 dan handphone diambil, ungkap Jakub.

Kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara tertutup dan di depan pintu tempat kedua pelaku diperiksa, istri salah seorang tersangka menangis sembari mengendong anaknya yang masih bayi didampingi sanak keluarga.

Kapolres Tanah Karo AKBP Marcelino Sampouw Sik,SH ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (1/11) membenarkan menangkap kedua pelaku di Kabanjahe Plaza yang merampok harta benda dan uang sepasang kekasih beberapa hari lalu.,

“Kita tetap melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang belum tertangkap dimanapun tempat persembunyiannya, kata Kapolrees. (ps)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *