HINDARI ANJING, 2 PENGENDARA SEPEDA MOTOR MASUK RUMAH SAKIT

IMANUEL SITEPU. KUTALIMBARU. Hanya gara-gara mengelakkan seekor anjing yang sedang menyebrang jalan, kecelakaan lalu lintas akhirnya tidak terelakkan. Ini terjadi di Jalan Besar Kutalimbaru (Kec. Kutalimbaru, Deliserdang), tepatnya di depan Mapolsek Kutalimbaru [Selasa 25/9 sore]. Akibatnya, Jaya Sinulingga (23) dan Romi (22) keduanya warga Dusun I Desa Kutalimbaru mengalami luka-luka di sekujur tubuh.
Informasi dihimpun  Sora Sirulo menyebutkan, sore itu, kedua korban datang dari Tuntungan hendak menuju Kutalimbaru untuk pergi berladang dengan mengendarai sepeda motor. Jaya mengendarai Honda Astrea BK 2082 EB dan Romi mengendarai Yamaha Vega R BK 6173 SK.

Begitu tiba di lokasi, tiba-tiba seekor anjing melintas di depan Romi. Meliihat itu Romi yang berada paling depan berusaha mengelakkan hewan tersebut ke kiri jalan agar tak menabraknya. Namun, Jaya yang berada di belakang tak bisa mengelakkan kendaraan Romi, karena tak sempat lagi mengerem kendaraannya. Brakkkk… tabrakan pun tak terelakkan. Seketika itu, kedua saudara sepupu ini terkapar di jalan. Romi tersungkur ke aspal dengan sejumlah luka di tubuh. Sementara itu, Jaya terjun ke dalam parit sebelah kiri jalan berikut sepeda motornya. Warga dan personil Polsek Kutalimbaru yang melihat kejadian itu langsung berusaha menolong keduanya.

Romi yang mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya dilarikan ke dukun patah yang berada di Kutalimbaru, sedangkan Jaya harus dilarikan ke RSUP H. Adam Malik (Medan) untuk perawatan karena mengalami luka cukup parah di rahang, wajah dan telinganya. Kanit Lantas Polsek Pancurbatu AKP Toni Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. “Kita sudah mengamankan kedua barang bukti. Kedua korban saat ini dirawat di tempat terpisah,” ujar Tony.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *