DITUDUH CABULI PACARNYA, PEMUDA TIONGHOA DIAMANKAN

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Jefensen (20), seorang pemuda etnis Tionghoa warga Jl. Brigjen Hamid Gg. Sofyan Kelurahan Titi Kuning (Medan Johor) ditangkap polisi dengan dugaan melakukan perbuatan cabul terhadap pacarnya, sebut saja Ling, yang masih berusia 15 tahun.

Tersangka Jefensen dilaporkan orangtua Ling 5 September 2012 lalu. Ia berhasil diamankan petugas setelah kembali mendatangi kediaman pacarnya itu di Jl. Delitua Gg. Lembah (Kecamatan Delitua). Menurut keterangan yang dihimpun Sora Sirulo di Polsek Delitua [Senin 24/9], sebelumnya, tersangka telah menjalin hubungan asmara dengan korban Ling sejak Juli 2012. Namun, setelah beberapa hari berpacaran, tersangka sudah melakukan hubungan intim dengan Ling. Hal tersebut tidak dilakukan hanya satu kali oleh tersangka, namun berlanjut hingga dua kali pada Juni 2012. Sementara itu orangtua Ling bernama Erna mulai curiga kepada putrinya. Setelah ditanyakan, korban mengakui telah berbuat intim dengan tersangka sebanyak dua kali.

Perbuatan tersebut dilakukan tersangka di salah satu rumah teman tersangka di Jl. Brigjen Hamid Gg. Seroja Kelurahan Titikuning (Medan Johor).Tak senang dengan perbuatan tersangka, akhirnya orangtua Ling melaporkan hal tersebut ke Polsek Delitua [Rabu 5/9]. Oleh petugas, laporan tersebut dikembangkan sehingga tersangka akhirnya berhasil ditangkap petugas di kediaman korban setelah mendapat informasi dari keluarga korban. Kapolsek Delitua Kompol S.P. Sinulingga melalui Kanit Reskrim AKP Semion Sembiring membenarkan penangkapan tersebut. “Kasusnya akan terus diproses sesuai hukum  yang berlaku,” ujar Kanit.
sumber : sorasirulo

 

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *