KAPOLSEK TANJUNG BERINGIN DISERAHTERIMAKAN

*Dari AKP Yanto NH Kepada AKP A Barus

SEIRAMPAH (Berita): Kapolsek Tanjung Beringin serahterima jabatan (Sertijab) dari AKP. Yanto NH  yang akan bertugas di Yanma Poldasu kepada AKP. A Barus sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Madina, Kamis (27/9) di halaman Mapolres, Sei Rampah.

Sertijab langsung dipimpin Kapolres Sergai, AKBP. Arif Budiman SIK MH dihadiri Waka Polres Sergai, Kompol.Zahri para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Sergai, Ketua  Bhayangkari Cabamg Sergai, Ny.Arini Arif Budiman.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, sertijab dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa sebagai wujud memelihara dan meningkatkan dinamika kehidupan institusi Polri sebagai sistem pembinaan karir,jabatan dan kedudukan. Dalam menjalankan amanah berikanlah pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Sebagaimana kita ketahui bersama dan harus kita pahami secara sungguh-sungguh, bahwa saat ini dan kedepan tantangan yang kita hadapi semakin berat dan kompleks, baik dari internal dan eksternal sehingga sangat diperlukan kemampuan leadership dalam menghadapi setiap perubahan maupun melakukan perubahan,” tegas Arif. (anw/dro)
sumber: beritasore

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *