KETUA PAC PDIP BIRU-BIRU TEWAS KORBAN LAKALANTAS

IMANUEL BIRU BIRU. Ketua PAC PDIP Kecamatan Biru-biru, Darma Sembiring alias Oding (48), warga Dusun Rumah Galuh Desa Kutomuliyo (Kec. Biru-biru), akhirnya tewas setelah sepeda motor Vega R BK 5907 ACJ yang dikemudinya menabrak sepeda motor Sahlan Ginting (43) yang sedang parkir di pinggir jalan.
Informasi diperoleh Sora Sirulo menyebutkan, kejadian naas itu terjadi di Jl. Delitua–Biru-biru, tepatnya di Desa Mbarue (Kec. Biru-biru) [Senin 24/9 sekira Pkl. 09.45 Wib]. Saat itu, korban Darma Sembiring dan Sahlan Ginting mengendarai Suzuki Shogun BK 5799 CG berjalan beriringan datang dari arah Delitua.Sesampainya di TKP, Sahlan Ginting yang merupakan pegawai honorer di Dinas Pertanian Kecamatan Biru-biru berhenti mendadak karena ponselnya berdering. Begitu HPnya baru diangkat, Darma Sembiring yang datang dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi, langsung nenambrak bagian pedal sepeda motornya. Akibatnya, Darma Sembiring langsung terpental dan terseret sejauh sekira 5 meter sehingga mengalami luka serius di bagian kepala.

Sahlan Ginting, warga Dusun Namo Cancan Desa Ajibaho, juga tidak luput dari cedera. Tulang betis kaki kanannya juga mengalami patah dan lepas akibat senggolan keras tersebut. Tak lama berselang, Kepolisian Sektor Biru-biru yang mendapat informasi lakalantas itu langsung menuju TKP dan selanjutnya dievakuasi ke RSU Sembiring Delitua. Sayang, nyawa Darma Sembiring tidak dapat diselamatkan karena mengalami luka serius di bagian kepalanya. Oleh pihak keluarga, Sahlan Ginting selanjutnya dirujukĀ  ke salah satu dukun patah terdekat karena mengalami patah tulang.

“Cukup cepat kejadianya, bang. Kedua sepeda motor tersebut sebenarnya datang satu arah. Namun, pengemudi Shogun tadi berhenti tiba-tiba kami lihat karena mengangkat telpon. Sementara Oding datang dengan kecepatan tinggi dari belakang. Kami sempat memungut tulang kaki Sahlan yang terlepas dan memasukannya ke dalam plastik. Pokoknya ngerilah bang,” ujar salah satu saksi mata kepada Sora Sirulo.

Kapolsek Biru-biru AKP Mulyadi melalui Kanit Reskrimnya Ipda S. Sembiring ketika dikonfirmasi membenarkan kejadia itu. “Kini penanganannya telah ditangani Unit Laka Polres Deliserdang,” ujar Sembiring.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *