DITEMUKAN TEWAS

Kabanjahe, (Analisa). Abadi Ginting (49), warga Jalan Jamin Ginting Gang Pemda Kabanjahe sekitar 6 meter dari Ujung Kantor Bupati Karo ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Senin (24/9) pukul 10.00 wib.
Menurut Bangun (35), warga Jalan Jamin Ginting, Gang Pemda Lorong II, korban sering mengalami sakit-sakitan dan sudah empat hari tidak melihatnya.

“Sudah empat hari kami tidak melihat pria yang kesehariannya bekerja sebagai supir angkot itu dan ditemukan di kamarnya telah meninggal,”ujar Bangun.

Pertama kali mayat korban ditemukan Jhony Sinaga (42) dan Robby Ginting, merupakan sepupu korban. “Rumah mereka berdampingan dengan rumah korban. Mereka yang pertama kali menemukan Abadi Ginting telah meninggal di dalam kamar rumahnya,” lanjut Bangun

Menurut informasi, korban hidup menduda selama belasan tahun dengan satu anak dan istrinya diketahui tinggal di Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Macelino Sampou melalui Kasubbag Humas Polres Tanah Karo AKP Sayuti Malik membenarkan kejadian ditemukaannya mayat Abadi Ginting di dalam kamar rumahnya.

“Keluarga korban sudah membuat pernyataan, kematian korban murni karena sakit serta tidak akan mempersalahkan kematian korban,” ujar Sayuti.(ps)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *