DENSUS TANGKAP DUA TERDUGA TERORIS DI SOLO

SOLO] Densus Anti Teror Mabes Polri kembali menangkap orang yang dicurigai sebagai pelaku terorisme. Penangkapan dilakukan Sabtu (22/9) dinihari tadi. Belum diketahui siapa yang ditangkap namun yang jelas saat ini suluhan petugas polisi dan TNI bersenjata lengkap bersiaga di kawasansekitar pusat mal Solo Square, Griyan, Pajang, Laweyan, Solo.

Sejumlah sumber menyebutkan ada dua orang yang ditangkap. Salah seorang adalah berinisial B yang tinggal di sebuah rumah yang berada di pusat perbelanjaan tersebut. Sumber itu menyebutkan, B ditangkap sekitar pukul 5.30 WIB di sekitar tempat tinggal. B merupakan warga  RT 05 RW X Pajang.

Sebelum menangkap B, densus juga menangkap R warga RT 03 RW 07 Serengan. Dia tangkap di depan pusat perbelanjaan tersebut. R ditangkap ketika turun dari bus yang dia tumpangi. “R ditangkap tengah malam,” kata sumber tersebut.

Akses menuju ke perkampungan tersebut ditutup rapat. Pihak kepolisian setempat tidak ada yang bersedia memberikan keterangan. Sementara penutupan perkampungan tersebut justru mengundang perhatian warga yang menyaksikan aparat keamanan berjaga-jaga di sekitar lokasi. Mobil Gegana juga terlihat di lokasi tersebut. Police line juga telah terpasang. (IMR)
sumber: suarapembaruan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *