TOKO SPARE PART TERBAKAR DIWARNAI LEDAKAN

MEDAN – Tiga uni rumah took yang digunakan sebagai penjualan sparepart kenderaan bermotor  di Jalan Pancasila Medan Denai terbakar, Sabtu dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Akibat peristiwa tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Medan sempat mengerahkan belasan  unit mobil pemadam  untuk memadamkan kobaraan api.

Saat terjadinya kebakaran, menurut saksi mata sempat terjadi sejumlah ledakan dari dalam rumah yang terbakar. Diduga ledakan itu bersumber dari tabung gas yang ada di dalam toko, maupun dari material lainnya.

Menurut saksi mata, api mulai menyala jelang tengah malam. Namun, tidak diketahui secara pasti sumber api. Namun sejumlah saksi mengatakan, api berasal dari sebuah  rumah yang menjual bensin eceran hingga merambat ke rumah sekitarnya.

Api terus berkobar karena sejumlah bahan yang mudah terbakar mempercepat kobaran api. Hujan yang melanda Kota Medan sejak petang hari yang terus turun hingga terjadinya kebakaran tidak mampu memadamkan api. Tim pemadam kebakaran baru berhasil menguasai api setelah dua jam bekerja keras.
Personel Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Medan Area sudah berada di lokasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *