MOBIL AGEN SAWIT DIBAKAR OTK

Perbaungan, (Analisa). Mobil Taff Rocky BK 1099 HR milik Ahmad Yani (43) warga Dusun C Tanjung Sari, Desa Tanah Merah Kecamatan Perbaungan,Sergai hangus dibakar orang tak dikenal (OTK),Rabu (19/8) sekitar pukul 03.30 WIB,beruntung kejadian tersebut cepat di ketahui hingga api tidak sempat menjalar ke dalam rumah.
Kajadian yang menghanguskan sebagain depan mobil Rocky tahun pembuatan 1987 itu diketahui saat Ahmad Yani mendengar suara letusan ban, hingga dirinya tersentak saat tidur pulas dan melihat api dari mobil yang terparkir di depan teras rumah, lalu dirinya dengan segera mendorong mobil tersebut ke luar rumah.

Ahmad Yani kepada wartawan mengaku, malam itu dirinya baru saja pulang dari mengantarkan bebek ke Kota Perbaungan dan sekitar pukul 00.30 WIB dia tiba di rumah dan langsung tidur. Sekitar pukul 03.30 WIB mendengar suara tetusan, setelah dicek ternyata mobilnya sudah terbakar.

“Aku mendengar suara letusan ban, setelah aku cek ternyata mobil ku sudah terbakar, dengan dibantu anak-anak mobil itu di keluarkan dari teras rumah dan langsung kami siram dengan air,” ucap ayah empat anak ini. Dia mengaku, tidak punya saingan dengan usaha ku ini. “Kok masih ada orang yang tidak suka pada ku,” tambah angen sawit ini

Polisi yang mendapat laporan dari Ahmad Yani langsung melakukan olah TKP. Polisi menemukan sisa anti nyamuk bakar, beberapa anak korek api serta sisa kain bakar yang berbau bensin. Barang bukti itu diamankan ke Mapolsek Perbaungan. “Saat ini kita sudah melakukan olah TKP dan melidik kasus ini,” kata Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ibda Ilham S.Sos kepada wartawan, Kamis (20/9). (bah)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *