TIDAK ADA KORBAN JIWA PADA KEBAKARAN DI AR HAKIM

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Warga Gang Bakung, Jalan AR Hakim kembali berkabung. Pasalnya, si jago merah kembali menghanguskan delapan rumah warga yang tidak jahu dari lokasi kebakaran yang pernah terjadi sebelumnya, Jumat (21/9/2012) siang.

Informasi yang dihimpun www.tribun-medan.com dari lokasi kejadian, menyebut api berasal dari rumah No 124 yang ditempati Supardi (46) dan isterinya, Alina (45). Tidak ada korban jiwa atau luka saat kebakaran terjadi.

Menurut seorang warga bernama Hasrul, asal api dari rumah No 124 yang sedang kosong ditinggal penghuninya. “Waktu kebakaran terjadi aku tidur masih tidur, karena banyak yang berteriak langsung bangun dan keluar rumah. Memang pertama kali api terlihat membakar rumah Supardi, No 124,” katanya disela berlangsungnya pemadaman oleh petugas damkar.

Camat Medan Area, Khoruddin Rangkuti yang saat itu berada dilokasi kejadian memastikan, jumlah rumah yang hangus terbakar pada siang itu sebanyak delapan unit rumah.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa atau luka dalam musibah ini,” ujar Khoiruddin.

Namun, Khoiruddin mengaku belum mengetahui api berasal. “Belum tahu dari mana, biar lah pihak kepolisian yang menyelidiki,” katanya.

Belasan mobil pemadam kebakaran diturunkan dilokasi kejadian. Dalam tempo 45 menit petugas pemadam yang dibantu ratusan warga berhasil memadamkan api yang melalap rumah warga. Diperkirakan kerugian yang dialami senilai ratusan juta rupiah.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *