BUPATI MINTA MASYARAKAT BIREUEN TIDAK PANIK

Bireuen-andalas Bupati Bireuen H Ruslan HM Daud meminta seluruh elemen masyarakat tidak perlu panik dan was-was, pasca lontaran granat ke rumah kediamannya yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK).

“Saya berharap agar seluruh masyarakat Bireuen untuk tidak cemas, was-was pasca penggranatan rumahnya yang dilakukan OTK, Rabu (19/9) menjelang Subuh. Sebab, siatuasi Bireuen sampai saat ini masih aman dan terkendali serta kondusif.

Menjawab wartawan di sela-sela Peusijuk (Tepungtawari) para Calon Haji (Calhaj) di ruang Meuligo Bupati Bireuen, H Ruslan HM Daud menyebutkan, Bireuen masih tetap kondisif dan masyarakat harus tetap melakukan kegiatan seperti sediakala dan tidak perlu takut keluar malam.

Menurut Ruslan, aparat kepolisian dan TNI sudah dikoordinasikan dan mereka menyatakan Bireuen masih kondusif, situasi Bireuen mampu mereka kendalikan.

Menyangkut kasus lontaran granat ke rumah kediamannya, masyarakat diminta jangan berandai-anadai terhadap para pelaku. Apalagi itu sudah ditangani pihak berwenang, yang terpenting masyarakat harus melakukan aktifitasnya seperti biasa.

“Saya berharap masyarakat untuk melakukan kegiatannya masing-masing seperti biasa, dan menyangkut pelakunya itu kita serahkan saja kepada pihak aparat yang tengah melakukan pengejaran terhadap pelakunya,” ungkap Bupati Bireuen H Ruslan H M Mahmud. (HERA)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *