EMPAT JAM LISA BARU DITEMUKAN

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR – Pasangan suami istri Jasa Panjaitan (37) dengan Linda br Harianja histeris saat harus kehilangan anak sulungnya, Lisa br Panjaitan (2,5) saat terhanyut di saluran irigasi di belakang rumahnya.

Lisa tergelincir ke saluran air sekitar pukul 10.00 WIB dan baru ditemukan sekitar pukul 14.13 WIB sekitar 1,5 km di bagian hilir, Rabu (19/9/2012).

Lisa pertama kali ditemukan oleh warga bermarga Sihite, yang turun ke bagian hilir saluran irigasi yang melewati kawasan persawahan tersebut. Dan ditemukan sudah tidak bernyawa. Untuk memastikan secara medis, sempat dilarikan ke RS Tentara Siantar.

Kedua orangtuanya sangat histeris, termasuk amangborunya Sitanggang dan oppungnya Boru Simangunsong. Seperti data dihimpun, sebelum Lisa terhanyut, ia bermain dengan temannya bernama Gabriel (3) di sekitar rumahnya.

Sementara ibunya, Linda Br Harianja sedang menjemur pakaian tidak jauh dari anak-anaknya. Tak lama, Linda menanyakan kepada Gabriel, karena tidak melihat Lisa. Hanya saja Gabriel mengatakan bahwa Lisa sedang mandi dan menunjuk ke arah saluran air tersebut.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to EMPAT JAM LISA BARU DITEMUKAN

  1. Pingback: these details

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *