LUXIO SENGGOL VIXION, 1 ORANG PATAH TULANG

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. Jamin Ginting. Kali ini, sebuah Mobil Daihatsu Luxio B 1076 BKN menabrak Yamaha Vixion BK 3291 ABW di Jl. Jamin Ginting Km 25 Desa Sugau (Kec. Pancurbatu) [Selasa 18/9 Pkl. 14.00 Wib]. Akibat laka lantas ini, pengendara sepeda motor bernama Adil Antoni Barus (34) warga Dusun 4 Timbang Lawan Julu Desa Rambung Baru (Kec. Sibolangit) mengalami patah pada bahu dan kaki kirinya.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, Mobil Daihatsu Luxio yang dikendarai Affan Siregar (36) warga Desa Bandar Kalipah (Kec. Percut Sei Tuan) melaju dari arah Medan menuju Berastagi untuk mengisi uang ke mesin ATM di salah satu Bank di Berastagi. Begitu sampai di TKP, Affan hendak mendahului kendaraan yang ada di depan. Naas, saat hendak memotong, Affan tak melihat dari arah berlawanan melintas sepeda motor yamaha Vixion yang dikendarai Adil Antoni Barus. Tak ayal lagi, Adil Antoni Barus yang mengendarai sepeda motor, menyenggol spion mobil Luxio tersebut.

Adil pun oleng ke kiri dan terjatuh ke parit jalan. Begitu melihat korban terjatuh, Affan bermaksud untuk melarikan diri. Namun, warga sekitar langsung mengejar mobilnya dan berhasil mengamankan Affan. Sementara itu, Adil langsung dibawa ke dukun patah di Desa Durin Simbelang (Kec. Pancurbatu) untuk mendapatkan pengobatan. Kedua barang bukti telah diamankan di Pos Lantas Polsek Pancurbatu.

Kanit Lantas Polsek Pancurbatu AKP Toni Simanjuntak SH saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut. “Saat ini, korban masih dirawat dan kasus ini masih dalam penyidikan,” terangnya.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *